MENUJU KEDAMAIAN dan KEBAHAGIAAN

MENUJU KEDAMAIAN DAN KEBAHAGIAN

Kita sering mendengar “Bantulah Orang Lain, Cintai dan Perlakukan Orang Lain Seperti Diri Kita Sendiri. Apa yang Kita Berikan pada Orang Lain, Kita Sendirilah Yang Akan Menerimanya”.
Tat Twam Asi – Aku adalah Kamu
Semua Agama mengajarkan untuk BERBAGI. Tetapi kita tidak mengerti mekanisme-nya, kalau ingin cepat makmur bantulah orang lain untuk “makmur lebih dahulu”, mendapatkan keinginan’nya.Untuk semua kegiatan menuju kebahagiaan tersebut Group GEBUH melalui Frek. 146.30 MHz memformulasi dengan “5G dan 3J”
Apa gerangan 5 G yaitu :
@God
@Gerak Aktif
@Gaya Hidup
@Gizi
@Group Gembira

Sedangkan 3J adalah :
Menerangkan Gizi yang meliputi Jumlah, Jenis dan Jam makan sehingga Gizi Asupan akan berimbang jumlahnya sehingga tidak terjadi over weight (kelebihan berat badan)

Kita tidak mengerti kenapa harus orang lain lebih dulu…

INILAH RAHASIANYA
*
Ada bagian dari orang lain yang menjadi bagian dari diri kita, manusia terdiri dari tiga bagian yaitu: Badan, Pikiran dan Jiwa.

DEEPAK CHOPRA mengatakan otak manusia hanya berfungsi sebagai transformer. Pikiran kita tidak berada di otak melainkan disetiap sel tubuh, yang jumlahnya triliunan. Oleh karena itu ketika berpikir negative kita langsung merasa tidak enak badan. karena tiap sel kita memiliki pikiran dan kecerdasaan…….

*
Dimana letak jiwa manusia?
Rahasianya jiwa kita ada dimana mana
Kita semua memiliki tubuh dan pikiran yang berbeda namun memiliki jiwa yang sama.

Ibarat bau udara; didapur, di kamar mandi, diluar, kita mencium udara yang berbeda, tapi sebenarnya sama karena merupakan bagian dari satu udara.

Begitu juga dengan kita, kelihatannya berbeda terpisah namun esensinya kita semua merupakan satu bagian dari satu jiwa. Apabila kita bisa menggagap orang lain sebagai diri kita, dunia akan damai.

Oleh karena itu, apa yang kita perbuat bagi orang lain, berarti kita kerjakan pula untuk diri kita. Itulah sebabnya ada ungkapan…
“kalau kita tidak bisa mencintai diri kita sendiri berarti kita tidak bisa juga mencintai orang lain”.

dengan membantu orang lain untuk sukses energi atau kekuatan yg kita peroleh akan berlipat ganda, semakin cepat energi itu kita pakai, semakin cepat kita berada dalam proses berkreasi, sehingga apa yg kita inginkan akan cepat terwujud. Semua energi yg kita berikan pada orang lain akan kembali pada diri kita karena memang tidak ada orang lain.

Lihatlah orang lain sebagai diri kita dalam bentuk yg berbeda. Kita akan menyayangi setiap orang.
Akan iklas kepada setiap orang

Kata “sukses” didefinisikan sebagai berhasil atau beruntung. Sehingga kesuksesan berarti keberhasilan atau keberuntungan. pengertian ini diinspirasi oleh apa yang diajarkan oleh seorang guru, Thomas L. Pauley, dalam masterpiecenya yang berjudul “I am Rich Beyond My Wildest Dreams. I am. I am. I am.” Sebuah buku yang patut Anda baca pula suatu saat.
Menurut Tom Pauley, kekayaan bisa memiliki berjuta makna sebagaimana banyaknya kepala manusia yang menginginkannya. Bagi manusia A, kekayaan adalah A. Bagi B, artinya sedikit berbeda. Lalu bagi C, artinya lain lagi. Bagi D, artinya malah kebalikannya. Dan begitu seterusnya.
Untuk mengurai makna sukses, paling tidak ada 3 area topik dimana kata sukses itu sering dilekatkan.
Status Sosial. Di mata masyarakat, seseorang dikatakan sukses jika memiliki kedudukan khusus dalam strata masyarakat. Tokoh Masyarakat, Pengusaha Kaya, Preman Terkenal(?)
Capaian. Seseorang akan mendapat titel sukses melekat pada dirinya jika masyarakat melihat dan mengakui capaian yang sudah didapat oleh orang tersebut diatas capaian orang-orang kebanyakan.
Hubungan dengan Kegagalan. Ini jadi menarik, karena seseorang dikatakan sukses saat dia tidak lagi menemui kegagalan dalam menggapai tujuannya. Kegagalan menjadi barometer bagaimana seseorang dapat mengatasinya untuk menggapai kesuksesan.

Kegagalan menjadi momok terbesar yang ditakuti oleh para calon pengambil resiko. Namun jika kita dapat memaknai bahwa kegagalan sebagai penunjuk arah menuju kesuksesan, maka kita tidak akan lagi takut mengambil resiko dalam mengambil keputusan.

Jadi, inti kekayaan sejati akhirnya, adalah mengetahui cara memiliki semua itu, mengetahui cara memiliki semua YANG KITA INGINKAN.

“Success is something you attract by the person you become”
Kalau diartikan: “Kesuksesan adalah sesuatu yg anda tarik/ dapatkan oleh diri anda yg layak untuk mendapatkannya.”

Menumbuhkan keyakinan dan rasa optimis untuk memotivasi diri mutlak diperlukan, karena hal itu merupakan langkah awal dari sebuah keberhasilan/kesuksesan.

Adanya berbagai permasalahan dan tantangan hidup yang semakin kompleks saat ini, kami hadir untuk menawarkan sebuah solusi dengan metode olah spiritual yang dapat dipergunakan untuk mengatasi dan menggapai harapan khususnya dalam bidang kesehatan dan kesuksesan.

Tehnik rahasia ini akan mengharmoniskan diri anda secara spiritual dan membangkitkan serta memaksimalkan potensi diri anda dalam hal usaha.

Tehnik rahasia ini akan mengajarkan:
Bagaimana caranya secara spiritual menghilangkan semua kendala dalam usaha anda dan bisa dengan cepat mendapatkan solusi dari permasalahan dalam usaha anda.
Mengaktifkan Insting dalam diri peserta dan akan dipertajam. Diajarkan cara menggunakan insting peserta untuk mencari celah baru dalam usaha dan juga untuk menemukan pemecahan masalah dalam usaha. (Orang lain menyebutnya mata bathin).
Dan juga masih banyak materi dan hal lain yg akan diajarkan.

Selain berteori, peserta sbg praktisi bisnis, diharapkan langsung menerapkan semua teknis yg diajarkan dan secara rutin melaporkan perkembangan dan hambatannya, hingga akhirnya mencapai kesuksesan.

Apa itu “yoga sridhana ghanta”?
Adalah sebuah tehnik yoga untuk kesehatan diri dan memaksimalkan semua potensi spiritual di dalam diri dalam hal pekerjan, rejeki, usaha/bisnis (sridhana) dengan mengaktifkan energy ghanta.

Energy ghanta adalah sebuah energy tuhan yang mampu mengaktifkan segala posisi (unsur/fungsi) spiritual di dalam diri sehingga maksimal memancar keluar. Itulah yang menyebabkan olah spiritual ini disebut yoga sridhana ghanta.

Dengan melaksanakan yoga sridhana ghanta yang di dahului dengan proses inisiasi, seseorang akan dituntun secara bertahap untuk dapat memaksimalkan potensi spiritual di dalam dirinya.

Untuk memudahkan pencapaian dan mengevaluasi peningkatan kemampuan peserta, ada beberapa tahap yang harus dilalui, antara lain;
Tahap ghanta sriyam, penekanannya pada kesehatan dan menghilangkan segala hal yang menghalangi dan menghambat kelancaran / keberhasilan di dalam diri dari setiap aktifitas yang dilakukan.
Tahap ghanta kriyam, merupakan pengembangan tahap ghanta sriyam dengan penekanan pada kelancaran dan keberhasilan setiap aktivitas / pekerjaan.
Tahap ghanta sri rejeki, merupakan pengembangan dari tahap sebelumnya (sriyam dan kriyam), dengan penekanan pada memaksimalkan potensi rejeki di dalam diri sehingga setiap aktifitas atau usaha dimudahkan rejekinya.
Tahap ghanta sri cakradhana, tahap akhir dari yoga sridhana ghanta. Pada tahap ini seseorang praktisi sudah mampu mempergunakan dan engendalikan segala potensi spiritual di dalam diri yang sudah dikuasai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s