Enagic menghasilkan Kangen Water

20131103_124050Penelitian Dr Hayashi tentang terionisasi Air paling banyak dikutip dan direferensikan di dalam berbagai makalah penelitian Air yang terionisasi di Internet.

Saya telah menyimpulkan bahwa ada dua jenis air: air yang menghasilkan penyakit dan air yang mencegah dan menyembuhkan penyakit. Saya juga harus membuat titik hampir tidak bisa dipercaya berikut. Dari fajar umat manusia sampai hari ini, saya pikir manusia telah mengenal dengan air yang menghasilkan penyakit. Dengan demikian, sampai sekarang, umat manusia telah bergantung pada “air yang menghasilkan penyakit.” Akibatnya, sejak kelahiran manusia, manusia telah menderita penyakit. Sebaliknya, kita dapat melihat situasi ini dalam cara yang berbeda, Apa yang akan terjadi, jika sampai sekarang, kita bergantung pada jenis lain dari air, “air yang mencegah dan menyembuhkan penyakit?”

Sejak tahun 1985, saya telah mencari air yang dapat mencegah dan menyembuhkan penyakit. Selama waktu itu ada jalan memutar banyak, tapi saya percaya bahwa baru-baru ini saya akhirnya menemukan air tersebut. Singkatnya, Air Kesehatan adalah air yang mengandung sejumlah besar gas hidrogen, yang saya telah disebut “Air Kaya Hidrogen”.

“Mengapa saya mengatakan ini?

DSC_0005Sebuah penjelasan rinci akan diberikan dalam buku pedoman ini, tetapi dalam waktu singkat, Air yang Kaya Hidrogen menghilangkan oksigen aktif, yang dianggap menjadi penyebab dari segala macam penyakit. Dan itu tidak semua. Air yang saya usulkan memiliki satu keuntungan besar: Siapapun dapat menghasilkan Air Hidrogen Kaya mudah, andal dan murah. Saya ingin Anda, juga, untuk memeriksa rasa lezat dan kualitas indah dari Air yang Hidrogen, “air yang mencegah dan menyembuhkan penyakit.” Kelahiran bumi seharusnya telah terjadi dengan cara “big bang” yang terjadi antara 10 dan 20 miliar tahun yang lalu. Hal ini juga percaya bahwa organisme hidup pertama keluar ke dalam keberadaan di dalam air di planet ini sekitar empat miliar tahun yang lalu. Dengan kata lain, jika air tidak pernah hadir di bumi sekitar empat miliar tahun lalu, organisme hidup tidak akan muncul dan bertahan pada kehadiran bumi. Singkatnya, air di bumi adalah prasyarat besar bagi asal-usul dan kelangsungan hidup semua organisme hidup.

Semua orang tahu bahwa air adalah senyawa hidrogen dan oksigen. Ikatan hidrogen dan oksigen dengan rasio 2: 1 menghasilkan air, yang dinyatakan dengan fakta rumus kimia H2O. Faktanya air adalah senyawa hidrogen dan oksigen menandakan bahwa hidrogen dan oksigen tarik menarik satu sama lain. Dengan kata lain, jika hidrogen dan oksigen tidak memiliki atraksi ini, air tidak akan pernah terbentuk. Selain itu, tanpa asal-usul air, organisme hidup tidak akan datang menjadi ada.

Ada energi yang bekerja untuk menarik atom-atom satu sama lain (energi ikatan kovalen), dan berkat energi tersebut bahwa air bisa menjadi ada. Karena air adalah apa yang dihasilkan dengan cara ini energi ikatan kovalen, hidrogen dalam air tidak dapat eksis sendiri dan independen dalam bentuk yang bentuk terpisah oksigen. Bukan hanya itu, ketika air diresapi dengan gas hidrogen yang diambil dari sesuatu seperti tabung gas bertekanan, atau ketika gas hidrogen yang dihasilkan oleh elektrolisis untuk menghasilkan hidrogen dengan air meningkat (air katodik elektrolisis), hidrogen hanya lolos ke udara segera karena adalah gas ringan di alam semesta. Ini sebabnya, seperti yang kita pelajari dalam kimia SMA, hampir tidak ada hidrogen dalam water.As seperti air yang kita kenal dengan semua air yang mengandung hampir tidak ada gas Hidrogen. Singkatnya, air yang ada di alam, air keran yang dihasilkan oleh pengolahan itu, botol air, dan sebagainya semua memiliki satu karakteristik umum besar: mereka semua “air yang mengandung hidrogen hampir tidak ada.”

Mengenali dan memahami fakta ini sejak awal adalah yang paling penting untuk aktualisasi kesehatan yang baik dan umur panjang. Seperti disebutkan dalam bab sebelumnya, organisme hidup pertama muncul pada air miliar empat tahun lalu. Ini memberitahu kita bahwa kondisi yang diperlukan untuk kejadian dan kelangsungan hidup organisme hidup harus berbaring di air. Dengan kata lain, jika kondisi ini tidak ditemukan dalam air, organisme hidup tidak akan mampu untuk datang menjadi ada dan bertahan hidup di dalam air. kenyataannya, kita harus menyimpulkan bahwa kunci untuk asal-usul dan kelangsungan hidup mereka atau kesehatan yang baik dan umur panjang organisme hidup tidak diragukan lagi dapat ditemukan di AIR.

Tentang agung swastika

Seorang dokter
Pos ini dipublikasikan di Kesehatan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s