Tinjauan Para ahli tentang Kangen Water

Ada banyak orang-orang kompeten seperti dokter atau para ahli yang telah lama menulis berbagai artikel, buku, video, dll mengenai pentingnya air alkali ini berdasarkan penelitan mereka selama bertahun-tahun dan mereka dengan senang hati membagikan pengetahuannya secara gratis kepada dunia. Kita beruntung dapat dengan mudah menemukan informasi bermanfaat dari internet yang kelak akan menambah pengetahuan kita akan pentingnya kesehatan, baik kesehatan kita sendiri maupun orang-orang di sekitar kita, serta bagaimana cara menjalani hidup yang sehat dimana salah satunya yaitu dengan pola hidup alkali.

Berikut merupakan kutipan dari dokter-dokter, para ahli, penulis buku dan orang-orang yang berkompeten di bidangnya mengenai penelitian mereka terhadap air alkali.

Dr. Hiromi Shinya, MD
Dokter Bedah dan Pengarang buku Kesehatan Best Seller dunia “The Enzyme Factor”, “The Miracle of Enzyme”, “Microbe Factor”, “Keajaiban Enzyme Awet Muda”

hirmoi shinya miracle of enzyme

“Anda dapat menggunakan metode listrik untuk membuat air yang memiliki kemampuan reduksi yang kuat (Kangen Water). Ada peralatan penjernih yang mengionisasi dan menciptakan air jenis ini melalui proses elektrolisis… saat elektrolisis terjadi, hidrogen aktif juga dihasilkan, berfungsi untuk membuang radikal bebas dari dalam tubuh. Hasilnya adalah apa yang saya sebut “air yang baik”, murni, air alkali yang bersih dengan kandungan kaya mineral. Air yang baik artinya air yang memiliki kekuatan reduksi yang kuat yang tidak tercemar oleh polusi bahan kimia. Untuk memenuhi kebutuhan air yang cukup sehari-hari, bahkan air yang digunakan untuk memasak, saya percaya sangat penting untuk membeli dan menggunakan alat pemurni air yang memiliki kekuatan reduksi yang kuat.”

catatan penulis: dalam buku “The Miracle of Enzyme” (Gold Edition) yang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia (terbitan penerbit Qanita, PT Mizan Pustaka yang dapat ditemukan di toko buku Gramedia), pada halaman 193, Dr. Hiromi Shinya mengatakan tentang air yang ia maksud adalah Kangen Water.

Sang Whang
Pengarang buku “Reverse Aging” (Awet Muda)
sang wang reverse aging
“Seperti yang kita ketahui bahwa akumulasi limbah asam menyebabkan penuaan, pengurangan (reduksi) buangan asam adalah anti-aging (awet muda). Air alkaline bukanlah obat untuk menyembuhkan penyakit apapun, Namun demikian, jika kita meminumnya secara reguler, air alkali secara bertahap membantu mengurangi limbah asam.

Dr. Howard Hay (1930)
howard hay
“… orang yang memiliki kandungan darah yang bersifat asam besar kemungkinan akan terkena penyakit. Orang yang memiliki kadar tubuh yang alkali adalah orang yang sehat. Saat makanan dimetabolismekan, asam diproduksi di dalam tubuh yang kemudian dinetralisirkan oleh garam alkaline (karbonat) yang terdiri dari kalsium, magnesium, potasium dan sodium. Makanan yang yang mengandung klorin, phosporus, sulfur dan nitrogen, daging hewani dan karbohidrat olahan cenderung bersifat asam.”

Tentang agung swastika

Seorang dokter
Pos ini dipublikasikan di Artikel. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s